Friday, February 24, 2012

Berbagi Waktu Disney - Tips

0 comments

Berbagi Waktu Disney, dan beragam pilihan magis!

Disneyland dan Disney World adalah kerajaan magis sering dikunjungi oleh anak-anak dan anak-anak di hati. Baik orang dewasa dan anak-anak ingin menikmati liburan impian di tempat paling bahagia di bumi dan menjadi bagian dalam mengalami keajaiban bahwa Walt Disney telah dibawa ke dunia. Dengan berbagi waktu Disney, Anda diberi kesempatan untuk membuat pengalaman tidak hanya sekali dalam seumur hidup tapi liburan tahunan.

Bila Anda membeli saham saat Disney, Anda akan menikmati liburan di Disney pada tahun depan setelah tahun untuk harga hari ini.

Anda dapat menikmati Anda berbagi waktu Disney dan membawa keluarga dan teman-teman bersama dengan Anda di:

Disney Vacation Club di Walt Disney World di Lake Buena Vista, Florida

Disney Beach Club Villas Orlando, Florida

Disney Boardwalk Villas Lake Buena Vista, Florida

Disney Villas at Wilderness Lodge di Lake Buena Vista, Florida

Disney Hilton Head Island Resort di Hilton Head Island, Carolina Selatan

Disney Old Key West Resort di Lake Buena Vista, Florida

dan Disney Vero Beach Resort di Vero, Florida.

Waktu Disney saham di Klub Liburan Disney di Walt Disney World di Lake Buena Vista, Florida yang berlokasi di jantung dari seluruh resor. Pohon kelapa mengelilingi gaya Victoria, unit liburan beratap seng membawa perasaan Key West tua untuk para tamu. Resor ini menawarkan marina berperahu, meluncurkan danau, restoran, kolam renang outdoor, tenis dan pusaran air / bak mandi air panas. Ini adalah sekitar drive satu jam dari pantai pantai Atlantik dan Kennedy Space Center.

Disney waktu saham Disney Club Villas Beach akan memberi Anda liburan seperti tidak lain. Terletak di Orlando, Florida, Anda ditawarkan keanggunan kasual unit resort yang melapisi pantai timur laut Amerika Serikat. Menawarkan kenyamanan dan pesona dengan villa yang luas yang lengkap dengan AC, bar dan lounge koktail, layanan perawatan anak, berperahu marina, fasilitas konferensi, olahraga pusat, daerah penangkapan, ruang permainan, danau, restoran, kolam renang, lapangan tenis dan kabel televisi.

Bila Anda membeli saham Disney waktu untuk liburan di Villas Disney di Wilderness Lodge di Lake Buena Vista, Florida, Anda akan menikmati manfaat dari sebuah hotel kereta api abad ke-19. Vila-vila yang terinspirasi hutan menawarkan ketenangan dan fasilitas seperti dapur mini atau penuh, bar basah, mesin cuci dan pengering, dan TV kabel. Fitur lainnya adalah negara toko, klub kesehatan, kolam renang, ruang Besi Spike yang terkenal dengan memorabilia kereta api dan artefak, dan Disney World itu sendiri.

Villas Boardwalk Disney juga menawarkan berbagi waktu Disney. Terletak di Lake Buena Vista, Florida, kegembiraan yang dibawa oleh pantai Atlantik pada tahun 1930 dibawa ke kehidupan oleh resor desa yang hanya berjalan kaki dari Walt Disney World. Anda dapat memilih dari satu atau dua kamar tidur untuk tempat tinggal liburan Anda yang memiliki lingkungan yang indah lengkap dengan layanan penitipan anak, taman bermain, restoran, kolam renang dan lapangan tenis.

Di Hilton Head Island, South Carolina, Anda juga dapat menikmati waktu Disney resor pangsa disebut Disney Hilton Head Island Resort. Di sini, Anda dapat bersantai di vila gaya cottage tertutup oleh kanopi pohon ek. T

Lokasi yang sempurna dengan pandangan menghadap pulau dan Samudra Atlantik yang juga memberi Anda akses yang sempurna untuk tepi pantai rumah pantai, kolam renang, arcade dan snack bar, antara lain. Ada berbagai kegiatan dalam program lokal yang dapat Anda nikmati bersama dengan fasilitas lain seperti AC, fasilitas binatu, taman bermain, dan restoran.

Jika Anda ingin memiliki perjalanan pada jalur memori dan mengingat Key West di tahun 1900-an, Anda minati Old Key West Resort Disney di Lake Buena Vista, Florida. Ada perumahan bergaya villa dengan pemandangan indah air, rumput dan hutan. Anda dapat menikmati layanan penitipan anak, lapangan golf, taman bermain, kolam renang dan lapangan tenis selama tinggal di lingkungan yang nyaman dekat Walt Disney World. Fitur lain termasuk layanan lengkap restoran, toko umum, dll

Disney Vero Beach Resort di Vero, Florida memiliki sisi laut ber-AC villa yang menawarkan akomodasi kelas pertama dan fasilitas termasuk bar kolam renang dan grill, lounge koktail, toserba, restoran, kamp anak, lapangan tenis dan tempat bermain.

Dengan berbagi waktu Anda Disney, Anda akan menikmati berbagai hak istimewa dalam liburan yang tak terlupakan tahun-tahun mendatang.

Leave a Reply