Senin, 23 April 2012

Desain Ilustrasi Partikel Intens menggunakan Photoshop

4 komentar
Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan proses yang sederhana memanipulasi gambar dengan efek pencahayaan dan brush. Tutorial ini akan menunjukkan panduan langkah demi langkah  cara kerjanya hingga beres. 
Perangkat lunak yang diperlukan: Photoshop CS3 +
Gambar Hasil Editing photoshop



Langkah 1:
Mari kita mulai dengan men-download gambar yang sebenarnya akan kita gunakan gambar dari 

. Sekarang kita telah men-download gambar kita akan menggunakan dari mereka dedicated server , Anda bisa jalankan Photoshop. Sekarang buka gambar di Photoshop dan menduplikasi layer background . Dengan lapisan latar belakang digandakan pergi ke Image> Transform Horizontal> Flip . Ini adalah apa yang harus ada pada saat ini.





Langkah 2:
Sekarang mari kita menambahkan Linear Gradient, pilih gradient tool Anda dari Toolbar Photoshop (Shortcut: G) kita akan menggunakan dua warna - # bf294d dan # 391948 setelah Anda men-setup gradien Anda (Tersedia Gradient hasil di bawah) mengubah pilihan campuran dari lapisan ke Soft Light dan mengubah Opacity menjadi 51% Setelah itu ambil Eraser tool dan menghapus bagian yang tidak Anda inginkan dalam gambar.
dan


Langkah 3:
Sekarang saatnya untuk menambahkan beberapa elemen. Saya menggunakan Nebula disebut Stock Binary oleh Moonchilde-Stock di Deviantart - Buka di Photoshop dan drag ke kanvas Anda, set nya blending mode untuk Linear Dodge dan mulai memutar, mengubah ukuran dan menghapus sampai Anda puas dengan penempatannya dalam gambar Anda.

Sekarang ambil C4D Bubble, Anda bisa mendapatkan beberapa sumber C4D dari Stinky666 di Deviantart. Saya menggunakan gelembung C4D. Buka di Photoshop dan mengatur blending options untuk Linear Dodge dan tempat C4D di sisi Tangan Kiri, alasannya karena aliran gelembung dengan gerakan foto.


Langkah 4:
Pindah ke langkah ke-4 kami ini adalah di mana bagian yang menyenangkan masuk Kita akan menggunakan brushes memerciki disebut Hi-Res memerciki brushes oleh Bittbox dan menerapkan Masker Kliping atas mereka untuk membuat penyisipan besar ke ilustrasi kami. Anda tidak akan pernah mendapatkan hasil yang sama itulah sebabnya saya suka menggunakan teknik ini.


Buat Layer Baru dengan pergi ke layer Layer>> New - Lapisan Nama Anda dan tekan OK , Anda sekarang akan memiliki layer baru untuk bekerja masuk Ambil sendiri beberapa sikat memerciki dari palet kuas dan sikat pada kanvas Anda, tidak peduli apa warna sikat adalah saat ini. Setelah Anda menambahkan memerciki Anda, menyembunyikan layer dengan memerciki para menyikat pada. Buat layer baru dan pergi ke Image> Apply Image -. ini pada dasarnya Salin Gabungkan seluruh dokumen Anda dan memberi Anda lapisan penuh Unhide lapisan memerciki Brush Anda dan pilih Anda Lapisan Gambar diterapkan sekarang pergi ke Layer> Create Clipping Topeng atau tekan (Shortcut: CTRL + ALT + G) sekarang Anda akan dapat menggunakan Move Tool (Shortcut: V) untuk memindahkan gambar sekitar dalam Brush memerciki Anda. Saya mengulangi proses ini tiga kali di berbagai tempat.





Langkah 5:
Buat New Layer dan mengisinya dengan Black # 000000 mengatur blending mode ke Color Dodge dan Opacity menjadi 77% sekarang menggunakan alat sikat untuk menyikat beberapa warna ke dia. Saya menggunakan sikat lembut 900px dengan warna # 837e81 dan # 811757 - Pilihan warna yang benar terserah pada Anda sekalipun. Sekarang ulangi langkah itu lagi dan menggunakan sikat lembut 900px dengan warna # 3b3a0a dan mengatur blending mode ke Color Dodge . Saya menggunakan warna ini untuk menambah kecerahan beberapa dinding di belakang model.


Sekarang membuat New Layer dan menerapkan gambar (shortcut: CTRL + ALT + SHIFT + E) sekarang pergi ke Filter> Distort Gelombang> dan tekan tombol mengacak beberapa kali. Sekarang mengubah pilihan campuran lapisan untuk Lighter Color dan menghapus bagian-bagian gambar yang tidak Anda inginkan.





Langkah 6:
Mari kita membuat New Layer dan menerapkan gambar (Shortcut: CTRL + ALT + SHIFT + E) sekarang pergi ke Filter> Stylize> Glowing Edges menggunakan Pengaturan: (Ujung Lebar - 3 | Kecerahan Edge - 9 | Kelancaran - 1) setelah menerapkan Tepi Glowing Saring pilih layer dan pergi ke Image> Adjustments> Invert ATAU tekan (Shortcut: CTRL + I) ini harus mengubah lapisan tersebut ke dalam putih dan hitam, ubah pilihan pencampuran dari lapisan ke Multiply . Anda harus melihat bahwa ini mempengaruhi gambar dengan bayangan.


Berikutnya membuat layer baru dan ambil Anda Seleksi Lasso tool (Shortcut: L) buatlah seleksi pada kanvas yang sesuai dengan aliran gambar. Setelah Anda telah menarik pilihan Anda pergi ke ikon setengah sedikit diisi Panel Layers di bagian bawah dan pilih Pola . Saya memilih pola garis miring untuk masuk ke dalam gerakan gambar. Setelah Anda memilih pola Anda dan menekan ok mengatur pilihan campuran lapisan untuk Soft Light dan drop opacity ke 22%





Langkah 7:
Buat layer baru dan ambil Anda Elliptical Marquee Tool (Shortcut: M) dan menggambar Lingkaran di belakang kepalanya sementara memegang SHIFT untuk tetap simetris. Isi Seleksi dengan Kuning f5f32a # dan mengatur pilihan pencampuran untuk Soft Light dan Opacity menjadi 13 % - Ulangi proses tetapi, kali ini membuat lingkaran kecil dan mengisinya dengan Blue # 00acec mengatur pilihan pencampuran untuk Soft Light dan Opacity menjadi 13%. Buat New Layer dan Apply Image sekali lagi (Shortcut: CTRL + ALT + SHIFT + E) naik ke Gelombang Filter>> Distort dan Randomize efek dan tekan OK . Jauhkan Blending Options dari lapisan ini di bagian hanya menghapus normal dari lapisan gambar yang tidak Anda inginkan.




Langkah 8:
Mari kita membuat layer baru dan ambil sikat memerciki . Tambahkan sikat ke tempat di kanvas di mana ia akan menambah aliran gambar. Setelah menambah sikat memerciki Anda menyembunyikan layer dan membuat layer baru . Apply Image pada layer baru (Shortcut: CTRL + ALT + SHIFT + E) dan unhide lapisan sikat memerciki sekarang pilih layer gambar diterapkan dan Buat Mask Kliping (Shortcut: CTRL + ALT + G) posisi gambar yang Anda suka.


Waktu untuk mencerahkan gambar kita, buat layer baru dan Fill dengan hitam # 000000 mengatur Blending Options untuk Color Dodge - Ambil alat sikat Anda dan menggunakan beberapa warna untuk membumbui Image, saya menggunakan - # 4f4e0e hijau - # 784c13 coklat - # 748694 cahaya biru / abu-abu ini Set Pertama.


Saya kemudian mengulangi proses dan digunakan # 584515 coklat - # 324c66 biru - # 53173e merah muda, ini adalah Set Kedua.


Aku mengulangi proses lagi dan digunakan # 3e2100 coklat tua - dan # 2c2a2a abu-abu gelap, saya kemudian mengatur Blending Options untuk Color Dodge dan Opacity menjadi 78% . Ini adalah Set Ketiga.


Saya sekali lagi mengulangi proses dan digunakan # FFFFFF Putih dengan sikat bintang dan mengatur pilihan blending Color Dodge. Ini Set Keempat. Anda dapat melihat hasil dari langkah-langkah di bawah Set.








Langkah 9:
Sekarang mari kita pergi ke Icon Setengah Diisi pada kami Panel Layers dan Pilih Gradient Peta menggunakan gradien standar Hitam Putih dan tekan OK . Drop Opacity dari lapisan bawah untuk 68% dan menghapus beberapa kegelapan di wajah model dan tubuh bagian atas. Berikutnya ambil ini foto spiral cahaya dari Stock.XCHNG dan membukanya di Photoshop. Masukkan ke dalam kanvas Anda dan mengubah blending options untuk Linear Dodge , memindahkannya ke kepala dan menghapus bagian depan seolah-olah duduk di atas rambutnya di belakang.


Sekarang Buat layer baru dan Terapkan Gambar (Shortcut: CTRL + ALT + SHIFT + E) sekarang naik ke Threshold Image>> Adjustments dan menggunakan pengaturan default. Sekarang pergi ke Filter> Blur> Radial Blur Gunakan metode Zoom dan mengatur kekuatan untuk 100% sekarang klik di dalam kotak putih dan tarik ke sudut kanan atas dan tekan OK . Anda harus melihat bahwa lapisan Ambang Anda sekarang Radial kabur datang dari sisi Tangan Kanan. Ubah Blending Options untuk Linear Dodge dan drop Opacity menjadi 13% dan menghapus apa yang tidak Anda inginkan.







Langkah 10:
Sekarang kita akan menambahkan beberapa Penyesuaian. Pertama Pergilah ke Icon Dipenuhi Setengah Panel Layers dan Pilih Tingkat . Gunakan Pengaturan Saya telah disediakan bawah (11 | 1.00 | 245) dan mengubah Blending Options untuk Luminosity dan Opacity menjadi 58% - Next menambahkan Filter Foto Hijau dari menu Icon Setengah Dipenuhi dan mengatur Blending Options untuk Soft Light dan Opacity menjadi 17% - Sekarang masuk ke menu Penyesuaian (Icon Setengah Diisi) sekali lagi dan Pilih Warna Solid menggunakan warna # fa8b08 Orange dan mengatur Blending Options untuk Soft Light dan Opacity menjadi 8%








Langkah 11:
Dalam langkah ini kita akan menambahkan C4D lagi itu untuk sesuai dengan gambar. Saya menggunakan Isolasi C4D dari Stinky666 . Saya dimasukkan gelembung pertama C4D dan mengatur Pilihan blending untuk Linear Dodge dan dihapus bagian saya tidak mau. Saya kemudian mulai Masukkan gelembung lain C4D dan mengatur Blending Options untuk Linear Dodge dan dihapus bagian-bagian C4D yang tidak saya inginkan.

Berikutnya saya membuat sebuah layer baru dan meraih saya alat kuas dan mulai menyikat pada kepala model. Saya kemudian pergi ke Filter> Distort> Gelombang dan acak efek. Saya kemudian menyembunyikan layer dan membuat layer baru dan Gambar Terapan (Shortcut: CTRL + ALT + SHIFT + E) kemudian aku membuat lapisan sikat terlihat dan membuat topeng kliping dari lapisan Gambar Terapan dan pindah di sekitar sedikit untuk mendapatkan efek yang saya inginkan.





Langkah 12:
Mari kita pergi ke Penyesuaian (Icon Setengah Diisi) Menu, lalu pilih Color Balance menggunakan pengaturan ini (+23 | -5 | -15) saya diberikan sebuah gambar di bawah juga. Berikutnya saya menggunakan Clone Alat untuk memperpanjang streak Cahaya pada bahunya beberapa piksel. Anda memilih Alat Clone di Toolbar Photoshop Anda (Shortcut: S) dan Anda memastikan bahwa Contoh pengaturan di bagian atas toolbar diatur ke SEMUA LAPIS dan bukan hanya LAPISAN LANCAR. Sekarang membuat layer baru dan pergi ke tekan gambar Anda dan tahan ALT Anda akan melihat perubahan kursor dan klik pada pencahayaan pada bahunya. Sekarang melepaskan ALT dan gunakan kuas untuk memperpanjang streak dengan mengklik dan menyeret.

Berikutnya membuat layer baru dan mengisinya dengan Black # 000000 dan mengubah Pilihan blending Color Dodge dan Opacity menjadi 71% Saya kemudian menggunakan Brush Lunak besar dengan warna # 6d6513 hijau - # 947934 jeruk - # 7b7270 abu-abu, saya memiliki memberikan lapisan warna yang saya pakai. Ini dikoreksi jalan Lighting untuk gambar dengan beberapa warna tambahan dan kecerahan.









Langkah 13:
Pergi ke menu Penyesuaian (Icon Setengah Diisi) dan pilih Photo Filter Hijau mengubah Blending Options untuk Soft Light dan Opacity menjadi 10% . Selanjutnya pergi kembali ke menu Penyesuaian dan Pilih Kecerahan dan Kontras menambahkan Brightness +2 dan Kontras +15.


Selanjutnya, kembali ke menu Penyesuaian dan pilih Gradient Peta menggunakan default Hitam Putih gradien dan tekan ok meninggalkan Blending Options seperti dan mengubah Opacity menjadi 50% sekarang menghapus bagian dari peta Gradient yang tidak Anda inginkan. Sekarang membuat layer baru dan menerapkan gambar di lapisan yang (Shortcut: CTRL + ALT + SHIFT + E) kemudian gunakan Burn Tool (Shortcut: O) dan menggelapkan semua daerah terang lebih pada gambar.




Langkah 14:
Kami akan menambahkan Penyesuaian lagi. Pergi ke menu Penyesuaian dan Pilih Gradient Peta klik dalam gradien untuk membuka pilihan gradien dan pilih Purple ke Orange Gradient dari daftar default - Warna - # 290a59 untuk # ff7c00 - Sekarang mengatur Blending Options untuk Layar dan Opacity sampai 16% sekarang hapus area yang tidak diinginkan.

Berikutnya tambahkan Peta Gradient dan pilih Purple Red Kuning untuk Gradient dari daftar - Warna - # 0a00b2 untuk # ff0000 ke # fffc00 - kemudian mengatur pilihan Blending untuk Soft Light dan Opacity menjadi 11% . Sekarang tambahkan Peta Gradient tapi kali ini menggunakan default Hitam untuk Gradasi Putih . Atur Blending Options untuk Multiply dan Opacity menjadi 15%








Langkah 15: (Preview Final)
Ini akan menjadi langkah terakhir kami dalam proses jadi mari kita pergi ke menu Penyesuaian dan Pilih Hitam dan Putih dan menggunakan pengaturan default. Set Opacity menjadi 25% dan Menghapus beberapa rincian yang tidak Anda inginkan atau butuhkan.


Sekarang membuat New Layer dan Terapkan Gambar (Shortcut: CTRL + ALT + SHIFT + E) pergi ke Filter> Other> High Pass menggunakan pengaturan default 10 dan kemudian mengatur Blending Options untuk Soft Light dan Opacity menjadi 53% ini harus mempertajam keluar gambar.





Terima kasih untuk mengambil bagian dalam tutorial ini saya harap Anda belajar beberapa teknik baru.



4 Responses so far

  1. Anonim says:

    waduh gan...panjang amat ya tutornya, bikin mumet aja..

  2. riyan says:

    bisa di buat lebih jelas gan ,,,,, ????
    saya sangat butuh banget efek partikel seperti inie ,,,,
    mohon pencerahanya ,,,

  3. Anonim says:

    wah iya gan..ane juga butuh nih buat desain baju

  4. Anonim says:

    nice sharing ... maju terus mas :)

Leave a Reply