Jumat, 24 Februari 2012

Cara Membeli Rumah - Tips

0 komentar

Sebelum Membeli, Seharusnya Anda Baca Tips Membeli Sebuah Rumah


   Proses pembelian rumah dapat tampak rumit, tetapi jika Anda mengambil sesuatu langkah demi langkah, Anda akan segera memegang kunci rumah Anda sendiri!
Tapi sebelum masuk ke proses pembelian terlebih dahulu Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah Anda sudah siap untuk membeli rumah.
   Apakah Anda lebih suka menikmati atau bahkan pindah ke tempat yang berbeda. Apakah Anda lebih suka menggunakan tabungan Anda untuk hal-hal seperti liburan, pensiun peralatan, atau memiliki bisnis Anda sendiri? Apakah Anda ingin menikmati tidak memiliki begitu banyak masalah dengan pemeliharaan rutin dan perbaikan?
   Jika jawaban Anda untuk pertanyaan ini adalah ya, maka Anda mungkin tidak siap untuk menyelidiki ke dalam pengalaman membeli rumah. Anda mungkin memiliki banyak alasan baik untuk membeli rumah tetapi Anda juga harus harus mempertimbangkan alasan Anda untuk tidak ingin.
   Ingat daripada membeli rumah bukan hanya keputusan keuangan terbesar yang pernah Anda buat tetapi juga pilihan emosional terkuat dalam hidup Anda, jadi bersiaplah untuk membuat keputusan yang bijaksana bila Anda berada dalam proses ini.
Membeli rumah tampaknya selalu menjadi ide bagus, tetapi penting bahwa kepemilikan properti tertentu dilengkapi dengan banyak tanggung jawab juga.
Tentu saja, menjadi pemilik rumah adalah sesuatu yang bisa dibanggakan tetapi juga berarti harus menginvestasikan uang, waktu dan energi dan mengambil tanggung jawab ditambahkan. Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk membeli rumah, pastikan Anda siap.
   Hal pertama yang datang ke dalam pikiran kita ketika kita berpikir tentang pemilikan rumah, adalah hal indah yang terhubung. Memang benar bahwa ada banyak alasan baik untuk membeli rumah. Jadi di sini adalah beberapa keuntungan baik untuk membeli rumah.
   Keamanan keuangan adalah masalah yang sangat besar keuntungan ketika datang untuk memiliki rumah Anda sendiri. Jika harga rumah akan naik, rumah Anda bisa memberikan beberapa keamanan finansial akibat kenaikan nilai.
   Fleksibilitas adalah hal lain, ketika memiliki rumah Anda, Anda akan dapat memutuskan semua aspek yang datang dengan itu. Anda dapat menghias atau merenovasi rumah Anda untuk memenuhi selera pribadi keluarga Anda sendiri dan kebutuhan.
   Dan stabilitas saja, memiliki rumah Anda sendiri akan membuat Anda merasa betah dan beban kurang dari menyewa satu.
Meskipun benar-benar baik untuk berpikir tentang aspek positif dari memiliki rumah, juga merupakan bagian penting untuk mempertimbangkan downsides juga. Berikut adalah beberapa kelemahan pada pembelian rumah.
   Stres keuangan adalah masalah yang sangat umum dalam pembelian rumah. Datang dengan uang muka, memenuhi pembayaran cicilan rutin dan biaya berkelanjutan lain akan mengikat banyak uang Anda, dan dapat menempatkan tekanan besar pada keuangan Anda.
Pemeliharaan dan Biaya Tinggi juga merupakan masalah besar. Menjaga rumah Anda dalam kondisi yang baik membutuhkan waktu dan uang.
Anda dapat membayar lebih setiap bulan untuk perumahan dari yang Anda lakukan sebagai penyewa. Ada juga biaya ekstra untuk perawatan dan pajak properti.
   Jadi, Anda telah memutuskan bahwa kepemilikan rumah yang tepat bagi Anda. Sekarang Anda harus menentukan apakah Anda secara finansial siap untuk membeli rumah.
   Untuk menghindari kejutan masa depan, Anda dapat melakukan beberapa latihan keuangan untuk melihat di mana Anda berdiri. Mereka termasuk: menghitung kekayaan bersih Anda, biaya bulanan Anda saat ini dan pembayaran Anda saat ini utang bulanan.
   Mengetahui kekayaan bersih Anda adalah penting karena Anda akan memerlukan informasi ini ketika Anda membicarakan dengan pemberi pinjaman hipotek Anda.
   Kekayaan bersih Anda adalah jumlah yang tersisa setelah Anda dikurangi total kewajiban Anda dari aset total Anda. Hal ini juga akan memberikan gambaran tentang situasi keuangan Anda dan menunjukkan Anda berapa banyak Anda mampu untuk ditempatkan sebagai uang muka.
   Hanya ingat semua ini catatan dan pasti Anda akan dapat sampai pada beberapa keputusan yang sangat baik dalam membeli rumah. Jangan buru-buru membeli rumah, mengambil beberapa waktu untuk berpikir dan melihat properti yang pertama sebelum menutup kesepakatan.
Menutup hari adalah ketika Anda akhirnya membeli rumah Anda, Anda sekarang menguasai hukum dan akhirnya bisa menelepon ke rumah baru Anda sendiri. Anda yakin untuk merasa lega dan kepuasan tapi ingat bahwa proses pembelian rumah tidak lebih dulu. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan pada hari penutupan.
   Pastikan bahwa pemberi pinjaman Anda akan memberikan uang hipotek dengan pengacara Anda. Anda harus memberikan keseimbangan dari harga pembelian dengan pengacara Anda bersama dengan biaya penutupan. Pengacara Anda membayar vendor, register rumah dengan nama Anda, dan menyediakan Anda dengan perbuatan dan kunci rumah baru Anda.

Leave a Reply