Jumat, 24 Februari 2012

Cara Manajemen Waktu untuk Pelajar - Tips

0 komentar

Kalender Manajemen Waktu untuk Siswa Bekerja: Sebuah Kebutuhan


Akhirnya Anda sekarang di perguruan tinggi! Hanya beberapa tahun lagi dan karier Anda telah memimpikan untuk mencapai bertahun-tahun sudah dalam genggaman Anda.


Namun, jalan tidak mudah dan karangan bunga dengan tempat tidur mawar. Kurangnya sarana keuangan untuk membayar uang sekolah, buku dan biaya lain yang diperlukan dapat menjadi aspek untuk membuat kehidupan mahasiswa perguruan tinggi Anda sengsara. Tentu saja, Anda bisa mendapatkan pekerjaan paruh waktu dan mendukung diri sendiri, tetapi ini akan menjadi waktu yang berharga jauh dari studi Anda.


Anda perlu capai juga kegiatan perguruan tinggi lain di berhasil menyelesaikan kursus Anda. Meskipun teman-teman lama dan baru yang tentunya akan mengundang Anda untuk kegiatan sosial.


Kalau begitu, Anda perlu mengasah waktu Anda keterampilan manajemen dan menyusun kalender manajemen waktu. Memiliki Kalender kegiatan Anda akan membantu Anda melewati kesulitan menyeimbangkan waktu antara belajar dan bekerja, kegiatan ekstra kurikuler dan sosial dengan teman.


Perguruan Tinggi Negeri semakin banyak dan Community College adalah menyadari fakta bahwa mahasiswa harus bekerja untuk bertahan hidup dan membiayai pendidikan tinggi mereka. Karena wawasan ini, sekolah-sekolah menyesuaikan jadwal kelas mereka untuk memenuhi kebutuhan setiap siswa.


Namun, administrator dan penasehat di kantor menemukan kesulitan penjadwalan dan mengelola kelas untuk mahasiswa bekerja. Hal ini karena ada terlalu banyak orang untuk menjadwalkan dan mengelola dan beberapa orang untuk menyusun jadwal kelas.


Mahasiswa bekerja seperti Anda yang mempraktekkan strategi manajemen waktu yang efektif dapat sangat membantu. Anda dapat membantu universitas dan perguruan tinggi administrator dalam menyusun jadwal kelas yang efektif untuk mahasiswa yang bekerja. Profesional di perguruan tinggi perlu jadwal yang pasti Anda sehingga mereka dapat menyusun jadwal kelas cukup adil.


Anda dapat bekerja tahu sendiri pengelolaan jadwal waktu yang efisien, yang mempertimbangkan studi Anda, dan jadwal pekerjaan paruh waktu. Pada akhirnya, dengan waktu mahasiswa kalender rencana manajemen waktu yang efektif, Anda juga menghemat uang.


Berikut adalah metode yang bagus dari pengaturan kalender Anda dari jadwal waktu manajemen:


1. Pertama, Anda harus memiliki kalender semester. Universitas dan perguruan tinggi lainnya memberikan para siswa dengan kalender semester kosong. Anda dapat memperoleh satu melalui online atau membuat satu sesuai dengan keinginan Anda sendiri.


2. Dalam kalender semester, masukkan jadwal kelas Anda, proyek tanggal jatuh tempo, tanggal pendaftaran dan tanggal penting lainnya. Tanggal-tanggal penting dapat berasal dari silabus kelas dan jadwal sekolah yang tertera dalam brosur dan pengumuman. Masukkan tanggal setiap setelah Anda menemukan mereka ke dalam kalender semester Anda.


Mengatur tanggal Anda sendiri karena untuk setiap fase proyek besar, seperti makalah dan proyek. Anda juga dapat menambahkan komitmen pribadi untuk kegiatan sosial dan pribadi


Mempertahankan kalender semester sebagai metode manajemen waktu Anda akan memberikan pandangan tentang apa komitmen Anda butuhkan untuk memenuhi. Ini akan membantu Anda merencanakan sebelum jadwal yang diberikan. Dengan cara ini, Anda akan menghindari bencana menit terakhir.


3. Anda juga dapat mengatur seorang perencana mingguan. Ada perencana mingguan yang disediakan oleh lembaga Anda dapat memperoleh secara online atau mendapatkannya di kantor pendaftaran selama pendaftaran. Jika Anda ingin, Anda juga bisa membeli atau membuat sendiri.


Dalam perencana mingguan, Anda harus memasukkan kelas biasa jadwal dan kewajiban lainnya setiap minggu, seperti rapat kerja, klub atau gereja dan perakitan.
Buatlah titik yang Anda masukkan waktu yang cukup untuk review dan membaca sebelum dan mengikuti setiap kuliah kelas Anda hadir.


Mencatat di planner. Jika Anda bertanya-tanya waktu cukup untuk dimasukkan ke dalam untuk diperiksa, memiliki aturan umum untuk merencanakan dua jam studi untuk setiap jam kuliah terjadi.


Merencanakan waktu Anda yang biasa off dari kerja dan sekolah. Masukkan tempat tidur dan bangun kali di planner. Sementara itu, untuk proyek-proyek, ujian dan komitmen pribadi lainnya, meninggalkan dari slot kosong


4. Perhitungan keluar perencana mingguan dan kalender semester setiap Jumat malam atau sore hari. Ini akan memungkinkan Anda untuk memeriksa hal-hal yang telah Anda capai untuk minggu itu dan menyesuaikan pada kegiatan yang Anda masih perlu melakukan untuk minggu berikutnya.


Memasukkan ini komitmen lain dapat dilakukan dengan menempatkan mereka dalam jadwal waktu kosong yang Anda miliki di perencana mingguan Anda. Kemudian tambahkan item baru Anda berkomitmen dalam untuk minggu masuk. Masukkan hal-hal baru dan jadwal sebagai kewajiban baru, komitmen dan keterlibatan muncul.


Anda dapat memiliki perencana mingguan Anda untuk memeriksa sebelum berkata penegasan untuk komitmen atau keterlibatan. Jika Anda menemukan Anda memiliki entri sebelumnya pada tanggal tersebut dan waktu, maka yang terbaik untuk menolak undangan sejak dini.


5. Setiap malam membuat "daftar tindakan" harian untuk hari berikutnya. Gunakan kalender mingguan dan semester untuk melakukan ini. Anda bahkan dapat dimasukkan ke dalam kategori untuk mengatur prioritas Anda lurus.

Memiliki kalender untuk manajemen waktu yang efektif akan mengungkapkan pentingnya ketika Anda mencapai tujuan Anda. Tujuan utama dari pengurusan ini adalah bahwa hal itu akan membantu mengingatkan Anda tentang tujuan kunci yang telah ditetapkan untuk dicapai.

Leave a Reply